Amplang Kuku Macan Paling Enak Di Balikpapan


SMS / WA ke 081345210030 pemesanan amplang berkwalitas super Khas Ketapang Kalimantan Barat

Balikpapan terkenal karena termasuk wilayah Kalimantan yang kaya, namun biaya hidup juga paling tinggi, daerah ini juga populer dengan amplangnya yang bermacam macam. Jika anda mencari amplang enak di Balikpapan kemungkinan anda akan bingung sendiri karena aneka ragam amplang yang ada pasti mengklaim jual amplang paling enak di Balikpapan.

Amplang Balikpapan yang enak ada banyak namun sangat umum bahwa amplang yang enak juga kadang tidak enak hal ini disebabkan cita rasa yang tidak konsisten. Formula pembuatan amplang dengan takaran bahan yang  kira kira adalah penyebabnya. Biasanya saat buat dalam skala kecil rasanya enak namun dalam skala besar mulai rasanya meleset.

Bagi anda yang akan membawa amplang sebagai oleh oleh tentulah ingin mencari amplang paling enak di Balikpapan bukan ? Tidak ada ada patokan cara menemukan amplang paling enak di Balikpapan. Berikut beberapa tips akan membantu anda anda mencapai amplang paling enak di Balikpapan.

1.       Upayakan kunjungi langsung  rumah produksi amplang disana anda dapat tester untuk di cicip sebelum anda beli sedang kan...
2.       Jika di toko bisa-bisa anda  dapat produk yang sudah lama, apalagi di produksi dalam skala besar tentu akan lama habisnya dan yang pasti anda tidak akan dapat tester di toko.
3.       Kemasan dan  fisik kerupuk yang terlalu menggoda  sering mengecoh sebab pengawet dan bahan bahan pemutih sering digunakan supaya tahan lama berhati hatilah
4.       Search  di google biasanya ada yang mengekspose testimoni  atau keluhan merk tertentu.
5.       Jika anda tinggal jauh dari Kalimantan minta handai taulan belanjakan langsung dari rumah produksi amplang untuk memastikan produk yang di beli segar dan enak.
6.       Amplang yang murah ? harus ekstra hati hati, secara normal produksi amplang tidak bisa di jual di bawah Rp.100.000/ kg kecuali bahan yang digunakan tidak standar seperti  daging ikan di ganti terasi atau minyak yang di gunakan menggoreng yang seharusnya sudah menjadi limbah.
Demikian semoga bermanfaat.
SMS / WA ke 081345210030 pemesanan amplang berkwalitas super Khas Ketapang Kalimantan Barat