Harga Kerupuk Amplang Kuku Macan Oleh Oleh Samarinda

SMS / WA 081345210030 Pemesanan Kerupuk Amplang Ketapang Khas Kalimantan Kwalitas Super
Samarinda adalah ibukota Kalimantan Timur dan merupakan kota terbesar di pulau Kalimantan. Oleh oleh Samarinda salah satunya adalah amplang atau kerupuk kuku macan yang di daerah tertentu juga di kenal kerupuk biji ketapang, ya karena kadang  bentuknya rada mirip biji ketapang juga di buat orang :D

Harga amplang khas Samarinda bervariasi

Jika anda  mencari amplang  oleh oleh Samarinda anda akan menjumpai harga amplang di Samarinda yang bervariasi antar merk merk yang beredar di pasaran berkisar antara Rp.100.000 hingga Rp. 130.000 an. Kwalitas produk  dan harga amplang Samarinda tidak selalu berbanding lurus, tidak semua amplang harga di atas rata-rata menjamin enaknya produk tersebut. Murahnya harga amplang kuku macan Samarinda juga tidak berarti tidak berkualitas.

Dari beberapa keluhan dan review negatif produk amplang tertentu menunjukkan harga kerupuk amplang Samarinda tidak menjadi patokan, oleh karena jika anda mencari yang amplang enak dan berkualitas  anda bisa cermati tips berikut :

1.       Sebisanya kunjungi  rumah produksi amplang langsung sebab jika yang dititip di toko bisa-bisa anda  dapat produk yang sudah lama, apalagi di produksi dalam skala besar tentu akan lama habisnya.
2.       Kemasan yang cantik dan fisik kerupuk yang terlalu menggoda  sering mengecoh, pengawet dan bahan bahan pemutih sering digunakan supaya tahan lama,  jika bisa minta tester/ sampel yang bisa di coba, harusnya di rumah produksi di sediakan untuk di cicip sebelum kita membeli jika di toko tidak ada.
3.       Cek di google biasanya ada yang mengekspose testimoni  baik yang positif atau keluhan.
4.       Andai anda tinggal jauh dari kalimantan bisa minta handai taulan belanjakan langsung dari rumah produksi amplang untuk memastikan produk yang di beli segar dan enak.
5.       Amplang yang murah ? harus ekstra hati hati, secara normal produksi amplang tidak bisa di jual di bawah Rp.90.000 kecuali bahan yang digunakan tidak standar seperti  ikan daging ikan di ganti terasi atau minyak yang di gunakan menggoreng yang seharusnya sudah menjadi limbah.

NB* kami hanya menyediakan informasi  Harga Kerupuk Amplang Kuku Macan Oleh Oleh Samarinda

 sedangkan yang kami jual adalah amplang Sari Belidak Ketapang Kalbar kwalitas super dan unik bisa cek di sini 
SMS / WA 081345210030 Pemesanan Kerupuk Amplang Ketapang Kalbar Kwalitas Super