Tempat Jual amplang Balikpapan Harga Murah

SMS / WA 081345210030 Jual amplang Sari Belidak Ketapang Kalbar kwalitas super dan unik bisa cek di sini
Balikpapan terletak di Kalimantan Timur dan dikenal kota dengan biaya hidup termahal di Indonesia dikenal juga sebagai kota minyak dan nama lain yang jarang disebut adalah bumi manutung. Salah satu cemilan yang populer di balik papan adalah amplang atau kerupuk kuku macan yang kadang di sebut juga kerupuk biji ketapang.

Tidak susah menemukan yang jual amplang balikpapan jika anda tiba di kota ini sekali tanya saja orang di sana pasti bisa menunjukkan dimana tempat jual amplang balikpapan.  Banyaknya tempat jual amplang balikpapan menandakan cemilan ini banyak ppenggemarnya karena itu berbagai merk produk amplang akan di temukan pada toko amplang balikpapan.       
                                         
Belanja di toko amplang balikpapan akan timbul kebingungan dengan ramainya produk amplang yang dipajang masalah harga berkisar  Rp.90.000 hingga Rp.140.000 an per kilo. Selain harga yang bervariasi citarasa juga macam macam jangan heran jika mendapat produk yang rasanya ga asyik atau yang lebih parah tidak bisa dikonsumsi. Jadi soal harga amplang dibalikpapan berlaku pepatah ada harga ada rupa.

Tips Belanja Amplang
1.       Usahakan belanja di rumah produksi amplang langsung sebab jika yang dititip di toko anda kemungkinan dapat produk yang tidak fresh, apalagi di produksi dalam skala besar tentu akan lama habisnya.

2.       Kemasan yang cantik dan fisik kerupuk yang menarik sering mengecoh, pengawet dan bahan bahan pemutih membuat tampilan sangat menggoda jika bisa minta tester/ sampel yang bisa di cicip, biasanya di rumah produksi di sediakan untuk di cicip sebelum memutuskan membeli jika di toko tidak ada.

3.       Cek di google biasanya testimoni  baik yang positif atau keluhan ada terekspose.

4.       Terakhir jika anda tinggal jauh dari kalimantan bisa minta keluarga atau kerabat belanjakan langsung dari rumah produksi amplang untuk memastikan produk yang di beli segar dan enak.

5.       Harga murah harus ekstra hati hati, secara normal produksi amplang tidak bisa di jual di bawah Rp.90.000 kecuali bahan yang digunakan tidak standar seperti  ikan daging ikan di ganti terasi atau minyak yang di gunakan menggoreng yang seharusnya sudah menjadi limbah.

Demikian informasi  Tempat Jual amplang Balikpapan Harga Murah semoga bermanfaat.

NB* kami hanya menyediakan informasi  amplang Balikpapan sedangkan yang kami jual amplang Sari Belidak Ketapang Kalbar kwalitas super dan unik bisa cek di sini
SMS / WA 081345210030 Pemesanan Kerupuk Amplang Ketapang Kalbar Kwalitas Super