Jual Kerupuk Kuku Macan Oleh Oleh Samarinda

SMS / WA 081345210030 Pemesanan Kerupuk Amplang Ketapang Khas Kalimantan Kwalitas Super
Jika anda mencari yang menjual kuku macan Samarinda yang merupakan salah satu Oleh oleh Samarinda terus terang pada website ini kami tidak menjual Kerupuk kuku macan samarinda namun jika berkenan izinkan kami menawarkan kerupuk kuku macan khas Ketapang Kalimantan  Barat dengan kwalitas super  dan unik yang tentunya enak gurih seperti komentar komentar  pujian karena sangat terkesan ini.

Kerupuk kuku macan khas Ketapang ini adalah jaminan mutu dan merupakan produk unggulan yang menjadi kebanggaan warga Ketapang mewakili citarasa yang tiada tara anda dijamin tidak akan kecewa  mendapat produk ini sebagai pengganti Krupuk kuku macan samarinda yang anda cari.

Resep amplang ikan khas Ketapang yang spesial ini akan memberi anda pengalaman pertama merasakan bedanya cita rasa yang belum pernah anda temukan sebelumnya, dari banyak pelanggan yang terkesan menyatakan resep amplang kuku macan khas Ketapang tidak sekedar gurih dan enak namun tekstur amplang  yang seperti busa lembut namun renyah hanya ditemukan pada amplang kuku macan khas Ketapang.

Jika selama ini  anda hanya tahu amplang kuku macan Samarinda sekali anda mencoba amplang kuku macan khas Ketapang anda akan teringat sepanjang masa bahwa amplang khas Ketapang sungguh memberi pengalaman dan kesan berbeda dari ampalng yang ada di Nusantara ini.

Walau pun kami tidak menjual amplang Samarinda yang anda cari namun amplang kuku macan khas Ketapang kebanggaan yang kami coba kenalkan ke penggemar amplang di seluruh Indonesia melalui ekspansi jual amplang online akan bisa dinikmati saudara saudara se Indonesia karena melayani pengiriman seluruh wilayah Indonesia.


Amplang Sari Belidak produk kami mirip kerupuk kuku macan cap ikan pipih karena menggunakan ikan Belidak soal kwalitas siap di adu, harga amplang kuku macan kami Rp.70.000 kemasan 0,5 kg pengambilan 1 kg Rp. 130.000,-
SMS / WA 081345210030 Pemesanan Kerupuk Amplang Ketapang Khas Kalimantan Kwalitas Super